Kata – Kata Bucin Lucu dan Menggelikan

50 Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Uwu Banget, Pas Buat Yang Lagi Kasmaran!

Dunia ini ternyata cukup luas. Kultur dan budaya yang melimpah ruah semua bercampur menjadi satu membentuk sebuah budaya yang tak bisa dipisahkan dari sebuah jati diri. Ketika seseorang sedang dipenuhi asmara, maka terbesutlah sebuah ungkapan atau kata yang unik dan menarik. Bucin, identic dengan sebuah suasana hati yang menggebu – gebu. Cinta memang buta dan bucin bisa lebih dari itu. Berikut kata – kata bucin lucu dan menggelikan antara lain :

  1. Aku sayang kamu beb

Hai sayang, apa kabar. Aku kangen nih, kapan dong kita bisa bertemu? Hatiku terasa rindu tak kuat menahan rasa cintaku padamu. Aku ingin kita segera bertemu dan melanjutkan pembahasan tentang masadepan. Kuharap kamu bisa meluangkan waktu untukku ya beb. Salam cinta dariku.

  1. Cintaku seperti butiran debu

Beb, aku serasa kangen kamu dan aku tak kuasa menahan rasa kangen ini sendirian. Cintaku padamu seperti butiran debu. Aku bahkan akan terbang melayang apabila kamu tak bisa meluangkan waktu untukku. Apabila kamu sedetik saja berada di sisiku, aku akan merasa senang sekali.

  1. 1 + 1 sama dengan aku cinta kamu

Beb tahu nggak kalo ada bilangan yang bakal bikin kamu tertawa?. Ingat tidak sewaktu tk kita belajar angka dasar. Coba deh beb tebak, 1 + 1 sama dengan berapa?. Nggak bisa jawab kan. Nih aku kasih tahu, 1 + 1 itu sama dengan aku cinta kamu.

  1. Jika aku lebah maka kamu madu

Kamu terlihat manis. Kamu manis hingga aku tak kuat melihatmu terus – terusan. Kamu tahu nggak saking manisnya, kamu bahkan mengalahkan gula. Aku gapapa kok kalau kamu lebih manis dari gula. Kamu bahkan semanis madu dan aku menyukainya. Kamu tahu tidak, bahwa jika aku terlahir menjadi sesosok lebah, maka kamu adalah madunya.

  1. Aku, kamu sama dengan kita

Eh yang, kamu tahu nggak kalo kita ini ternyata punya kesamaan?. Coba deh kamu ingat – ingat, apa yang sama dari kita berdua?. Dunia kita memang sama, tapi dunia ini terlalu luas jadi bukan dunia yang membuat kita ini sama. Aku dan kamu itu kalau disatukan akan menjadi kita. Kita adalah sesosok yang sama dan melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

  1. Prospek kedepan adalah menikahimu

Aku sudah nggak betah berlama – lama pacaran. Aku inginnya kita segera menikah. Aku tuh nggak bisa jauh darimu, dibatasi waktu dan tempat. Kalau kita menikah, kita akan menjadi dan berada di satu rumah yang sama. Aku ingin bersamamu selama – lamanya.

  1. Cintaku seperti wifi

Yank, kamu tahu tidak cintaku padamu itu sudah tidak lagi seluas samudra. Cintaku padamu lebih dari itu. Kamu itu sangat penting bagiku sehingga aku terus memikirkanmu. Cintaku padamu sudah seperti wifi. Cinta kita saling terkoneksi.

  1. Ngedate bareng

Sudah lama ya kita tidak bertemu. Sekali bertemu eh ketemunya dijalan. Sudah makan belum?. Aku tahu tempat yang enak untuk kita berdua. Ayuk aku ajak kamu ketempat makan yang terkenal. Ngedate bareng memang menyenangkan. Kuharap kita bisa sering ngedate ya.

  1. Lollipop

Kenapa sih kamu selalu ada di fikiranku. Aku jadi suka kan. Melihatmu saja sudah seperti mimpi. Kalau ini bukan mimpi, sudah pasti ini adalah hari terbaikku. Kamu itu seperti lollipop yang bikin aku jadi salfok.

Kata – kata bucin bikin suasana makin smilling. Bucin bikin semua orang tertawa bahagia.